Selamat datang di Tugas Softskill 10111221, Ini adalah blog yang di khususkan untuk keperluan tugas softskill. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama saya sendiri. Selamat Membaca :) | Kunjungi Blog Pribadi Admin di Aditya Janata Blog. Terima Kasih :)

Jumat, 25 Oktober 2013

Pilihan Kata: Diksi

Kutipan wawancara antara vicky dengan media

"Tetap, diusiaku saat ini ya.. TWENTY NINE MY AGE ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena BASICLY ya aku seneng, seneng musik gitu walaupun KONTROVERSI HATI aku menunjukan kepada KONSPIRACY KEMAKMURAN yang kita pilih ya..
Gak, kita belajar ya, apa ya.. HARMONISISASI dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan.
Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram STATUSISASI kemakmuran keluarga dia gitu, tapi menjadi CONFIDENT, tapi kita harus mensiasati kecerdasan itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

Kalimat tersebut masih banyak yang salah, seharusnya:

Tetap. diusiaku saat ini ya.. dua puluh sembilan tahun ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena pada dasarnya ya aku senang, senang musik gitu walaupun pilihan hati aku menunjukan kepada kebahagiaan yang kita pilih ya..
Gak, kita belajar ya, apa ya.. harmonisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan memaksakan apa yang kita ingikan.
Dengan adanya hubungan ini bukan membuat saya takut, bukan membuat suram status keluarga dia gitu, tapi menjadi acuan, tapi kita harus mensiasati kecerdasan itu untuk keuangan kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar